Home » , , » Micromax A116 Canvas HD, Phablet Android Jelly Bean 5 Inci Prosesor Cortex A7 Quad Core

Micromax A116 Canvas HD, Phablet Android Jelly Bean 5 Inci Prosesor Cortex A7 Quad Core

Micromax A116 Canvas HD, Phablet Android Jelly Bean 5 Inci Prosesor Cortex A7 Quad Core - Micromax A116 Canvas HD bisa di katakan sebagai pendatang baru yang ikut meramaikan pasar phablet dunia dengan beberapa waktu lalu di kabarkan memperkenalkan produk terbarunya guna meramaikan persaingan di sektor phablet dengan memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan prosesor Quad Core pertama mereka yang diberi nama A116 Canvass HD yang merupakan ponsel penerus dari Micromax Canvas seri pertama besutan Micromax ini.


Micromax A116 Canvas HD, Phablet Android Jelly Bean 5 Inci Prosesor Cortex A7 Quad Core


Micromax A116 HD ini merupakan phablet android yang menggusung sistem operasi terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean dan juga di dukung oleh prosesor Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM sebesar 1 Gb serta GPU Power VR Series 5XT. Jika di rasa kurang untuk ruang penyimpanan data terdapat juga slot microSD yang bisa anda tambahkan yang mencapai 4GB.



Micromax A116 Canvas HD ini menggunakan layar sentuh ukuran 5 inci berjenis IPS dan beresolusi 720p atau dengan kerapatan 294 ppi dimana kerapatan ini lebih tinggi bila dibandingkan seri pertamanya yang hanya memiliki kerapatan 196 ppi, walaupun kita sendiri belum akrab dnegan vendor asal india ini namun jika di tanya mengenai spesifikasinya terbilang sangat mumpuni sekali kan.

Micromax A116 Canvas HD, Phablet Android Jelly Bean 5 Inci Prosesor Cortex A7 Quad Core


Kamera yang disematkanya pun terlihat mewah dengan dua kamera yang masing masing memiliki kekuatan 8 MP untuk sisi kamera utama dan di tambah pula kamera sekunder yang memiliki kekuatan resolusi VGA. Seperti kebanyakan ponsel lokal dan Cina yang beredar dan memiliki fitur DUAL SIM demikian pula dengan phablet ini yang memiliki fitur tersebut. Wajar sekali jika saat ini smartphone atau pun ponsel cina memiliki fitur tersebut.



Harga Micromax A116 HD ini menurut kabar akan di jual untuk wilayah india dengan banderol 15000 rupee atau jika di rupiahkan adalah Rp. 2,7 jutaan, namun sayangnya pihak micromax belum ada rencana untuk menjual phablet mewah ini ke pasaran yang lebih luas dan termasuk ke indonesia. Baca juga update harga HP Nexian Terbaru.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger