Home » , » Nokia Asha 310, Hadir dengan Layar Sentuh ada WiFi dan Dual SIM Card

Nokia Asha 310, Hadir dengan Layar Sentuh ada WiFi dan Dual SIM Card

Nokia Asha 310, Hadir dengan Layar Sentuh ada WiFi dan Dual SIM Card - Jajaran ponsel dari keluarga asha kini bakal bertambah dengan hadirnya varian terbaru yang merupakan seri asha yang baru saja di perkenalkan oleh salah satu raksasa teknologi dunia asal finlandia yakni Nokia dengan mengusung harga yang terjangkau dengan fitur yang keren dan salah satunya adalah layar sentuh atau biasa akrap di kenal dengan touchscreen. Dengan di perkenalkannya Nokia Asha 310 ini ke pasaran publik maka kini semakin banyak pilihan yang bisa anda lirik untuk menjadi koleksi selanjutnya. Apa saja fitur serta spesifikasi yang melekat pada Nokia Asha ini ? Simak ulasannya.

Nokia Asha 310, Hadir dengan Layar Sentuh ada WiFi dan Dual SIM Card


Asha 310 hadir dengan layar sentuh seluas 3 inci beresolusi 400 x 240 pixel. Memori internal yang tersedia adalah 20MB, namun bisa diperluas dengan kartu eksternal MicroSD hingga 32GB. Tentu ini akan menjadi nilai plus untuk ponsel ini karena saat ini ponsel dengan layar sentuh banyak di minati kalangan pecinta gadget di indonesia. Hal tersebut mungkin juga berlaku untuk anda.



Untuk urusan penyimpanan data kayaknya agak sedikit menemui kendala dengan hanya di bekali kapasitas internal memory yang tak lebih dari 20MB namun anda bisa melakukan penambahan ruang memory dengan opsi penambahan memory microSD yang bisa memuat data hingga 32GB. Dan tentunya hal tersebut pasti akan sangat membantu anda dalam menyimpan banyak file sert dokumen penting anda.



Konektivitas yang dimiliki Asha 310 cukup lumayan, mencakup Bluetooth v3.0 dan WiFi. Tidak ada dukungan 3G, sehingga pengguna harus puas dengan koneksi GPRS/EDGE. Namun hal tersebut nampaknya bukan menjadi kendala serius bagi pecinta setia dari keluarga asha. Jadi tak akan ada masalah mengenai hal tersebut.

Nokia Asha 310, Hadir dengan Layar Sentuh ada WiFi dan Dual SIM Card


Untuk urusan foto, kamera yang di benamkan di dalam ponsel Nokia Asha 310 ini cukup untuk memberikan hasil cetak foto yang bagus dengan memiliki kekuatan 2MP dan juga selain itu beberapa fitur multimedia lainnya juga bisa anda dapatkan di dalam ponsel dual SIM murah ini dan di antaranya adalah Facebook dan Twitter yang telah terpasang di handset. Untuk hiburan game, Nokia cukup murah hati dengan memberikan 40 game gratis keluaran EA. 



Menurut informasi yang beredar bahwa Nokia menjanjikan Asha 310 akan dijual di Asia, India, Timur Tengah, Afrika dan Brazil pada kuartal pertama tahun 2013, dengan harga sekitar 102 dollar AS. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya nanti berapa harga nokia asha 310 di indonesia. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger