Home » , , » Mito A800, Phablet Android Jelly Bean Dual SIM Layar 4,6 inci Prosesor Dual Core Kamera 5 MP

Mito A800, Phablet Android Jelly Bean Dual SIM Layar 4,6 inci Prosesor Dual Core Kamera 5 MP

Mito A800, Phablet Android Jelly Bean Dual SIM Layar 4,6 inci Prosesor Dual Core Kamera 5 MP - Mito selaku produsen gadget lokal kini kembali memantapkan posisinya sebagai produsen lokal yang paling banyak mengeluarkan produk terbarunya di sektor smartphone maupun tablet android yang menjadikan persaingan semakin sengit dan kompetitif. Beberapa waktu lalu mito juga sukses memperkenalkan produk terbarunya di antaranya adalah Mito T300, Mito T510 dan Mito T800, baru-baru ini Mito Mobile dikabarkan juga telah melepas kembali sebuah model tablet terbarunya yang bermerek Mito A800 ke pasaran tanah air.


Mito A800, Phablet Android Jelly Bean Dual SIM Layar 4,6 inci Prosesor Dual Core Kamera 5 MP


Mito A800 ini merupakan ponsel tablet ( phablet ) android terbaru yang baru saja di perkenalkan oleh vendor lokal mito beberapa waktu lalu dengan menggusung layar 4,6 inci touchscreen dengan di bekali dengan sistem operasi terbaru yakni Android 4.1 jelly bean di tambah dengan prosesor dual core 1GHz, yang dikemas bersama RAM 512MB.



Selain fitur tersebut, Mito A800 ini juga di bekali dengan kamera yang memiliki kemamuan bagus dalam menghasilkan kualitas cetak foto yang bagus. Mito A800 didukung dua buah kamera dimana salah satunya memiliki resolusi 5 MP (kamera belakang), sedangkan yang depan berkekuatan 0.3MP (VGA) yang dapat digunakan untuk video chat/video call.



Mito A800, Phablet Android Jelly Bean Dual SIM Layar 4,6 inci Prosesor Dual Core Kamera 5 MP


Fitur lain yang bisa anda temukan di dalam Ponsel pintar Mito A800 ini di antaranya adalah untuk segi hiburan terdapat fitur audio/video player, radio FM serta beberapa game yang bisa diperbanyak dengan mendownloadnya dari Google Play Store. Yang pastinya anda bisa melakukan berbagai aktifitas download apapun sesuka kamu.



Mito A800 ini juga memiliki fitur pendukung lainnya yang bisa anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan dan di antaranya adalah mendukung network data 3G yang bisa digunakan untuk mengakses internet kecepatan tinggi. Alhasil, akses Facebook, Twitter, YouTube, YM dan lainnya bisa lancar tanpa kendala.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger